AdSense

Pencarian disini

Tuesday, November 8, 2016

Android: The CUMBIA HERO (Similar of Guitar Hero)

Masih ingat permainan GUITAR HERO di Play Station? Tentu itu adalah salah satu permainan PS lainnya yang cukup dikenal dan banyak digemari oleh para pemain Play Station karena game ini merupakan game yang cerdik menurut GK, kenapa demikian? karena game ini tidak hanya membutuhkan kecepatan saja, namun harus dibarengi dengan skill yang jitu serta ketekunan dari pemainnya. Oleh karena itu game ini masih banyak digemari oleh PS Players.
Android: The CUMBIA HERO (Similar of Guitar Hero) ini persis seperti Guiatar Hero, hanya dalam versi Android, dan yang mengasyikkan adalah ketika bermain 2 orang dimana masing2 dari pemain bersiap dalam satu perangkat Android dan saling berhadapan
yang tentunya akan saling berlomba untuk saling mengalahkan satu sama lainnya agar tidak kalah dalam bermain. Namun anda tentunya harus berhati" dalam bermain karena kalo anda teledor maka perangkat anda akan terlempar dan jatuh hehehe......

Baca juga :


Screeshot








Watching Tutorial The CUMBIA HERO



Baca juga :


Silahkan download en moga b'manfaat untuk Gker’s (sobat GK).
Bagi sobat GK yang ingin tetap update postingan terbaru yang gratisan ini, silahkan bergabung di fanspage Facebook  Gratisan disini atau Follow Twitter-nya Disini.
Spesial Thanks to MF, DF, SF,



Download pada Link dibawah:





(Special Thanks to Allah SWT, Rasul Muhammad SAW, GKer's, para blogger HS, MF, DS, Play.mob dan pengunjung lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang selalu mendukung berlanjutnya blog ini).


Agar Download maksimal gunakan Internet Download Manager
____________________________________________________
Buat yang blon tahu cara Downloadnya, mampir Kesini
Cara gabung file dengan HJ-Split atau Power ISO or PISO Update
____________________________________________________

Enjoys…..!!!
____________________________________________________

Baca juga Artikel menarik lainnya

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan bahasa yang baik dan sopan